Menggenggam Dunia Melalui Buku

About Wandi

Foto saya
I am a student who is studying Metallurgical and Material Engineering intake 2006. My hobby is doing some sports such volley ball, football, and badminton,,, also i like writing many ideas appear from my mind and i love my life. Here, I am trying to write down something usefull and contribute it for my lovely friends who is meaningfull and surviving for alive. If you wanna know about me more or for being my friend, please visit me on http://www.friendster.com/wandigtw
Powered By Blogger

Rahasia Gravitasi

Sir Isaac Newton terkenal sampai saat ini karena tidak sengaja melihat fenomena alam jatuhnya buah apel dari pohonnya. Ia bertanya-tanya dalam benaknya, mengapa buah apel bisa jatuh dari tangkainya? Apa yang menyebabkan jatuhnya, apakah dengan sendirinya, atau ada faktor lain yang membuatnya jatuh.

Sampai pada akhirnya ia berkesimpulan bahwa sesuatu benda di alam ini dapat bergerak namun ada yang terjatuh dan ada yang tidak, hal ini terjadi karena adanya gaya tarik menarik atau magnetik dalam setiap benda. Nah gaya tarik menarik inilah yang dinamakan Gaya Gravitasi.

Bumi berbentuk bulat dan berputar pada porosnya mengelilingi Matahari, tapi kenapa air laut tidak tumpah? Atau semua benda yang ada di bumi tidak terjatuh, itu semua dapat terjadi karena adanya Gaya Gravitasi ini. Sulit dibayangkan seandainya tidak ada Gravitasi, apa jadinya Alam dan Bumi ini, akan berantakan, bahkan Alam ini akan hancur karena benda-benda antariksa saling bertabrakan antara satu dengan yang lainnya.

Rahasia apa yang terkandung dengan adanya Gravitasi ini?

Berniat, Berucap, dan Beramallah yang baik karena semua itu akan berpulang kepada diri kita sendiri.

Niat, Ucapan, dan Amal kita akan menarik kita kepada apa yang kita lakukan, jika baik maka akan berbuah baik, jika buruk akan berbuah buruk. Setiap benda yang kita lemparkan ke atas kepala kita, ia akan kembali menghampiri dan mengenai diri kita, itulah G r a v i t a s i…

0 komentar:

Your Ad Here